Kumpulan link download lagu terbaru 2014 gratis - full musik mp3 - update - terlengkap - profil artis - dan lirik lagu

sejarah cerita geisha band artis musik

sejarah cerita geisha band artis musikGeisha berdiri pada akhir Desember 2003. Kesuksesan luar biasa dicapai band indo yang terdiri dari para personil geisha band diantaranya :
- Momo[vocal]
- Roby[guitar]
- Aan[drum]
- Amek/Dhan[keyboard]
- Bernard/Nard[bass]

sejarah cerita geisha band artis musik

Sebelumnya,grup band geisha bernama "jingga".Geisha sendiri terjun dialiran art rock progressive, karena dalam penciptaan lagu.Bersama vokalisnya momo,geisha Band memadukan berbagai unsur-unsur yang berbeda, sehingga menjadi sebuah ciri khas dari Geisha dengan hentakan musik rock dan alunan beat yang cukup kencang.Bertambah lagi dengan nada suara momo yang memang memiliki ciri khas tersendiri.

Pada ahun 2009,band indo Geisha telah mendapat kontrak dengan Musica Studios untuk album pertama yang bertitelkan Anugerah Terindah.Dan geisha mengandalkan lagunya yang berjudul “Jika Cinta Dia”.

Setelah geisha sukses dengan album pertama,mereka kembali dengan labum kedua yg bertajuk “Meraih Bintang”.Dan mereka mengandalkan lagu “Cinta dan Benci” dan juga “Remuk Jantungku”. Mereka segera melanjutkan dengan single ke-3 yaitu “Pergi Saja” dan lanjut lagi dengan single ke-4 yaitu “Cukup Tak Lagi”.Kini anda bisa download lagu geisha kapan saja dan dimana saja
Demikian sejarah tentang grup band geisha.Terima kasih sudah berkunjung.Simak terus update dari blog download lagu terbaru ini untuk mendapatkan info-info menarik lainya.
http://getlagump3.blogspot.com/2014/04/sejarah-cerita-geisha-band-artis-musik.html




0 komentar:

Posting Komentar

sejarah cerita geisha band artis musik